Jumat, 13 Agustus 2010

CATATAN UNTUK RAMA

Namanya RAMA, Dia seorang gadis yang masih menduduki bangku SMP (saat aku tulis cerita ini), dia cantik dan memiliki suara yang terbilang unik dan langka, jadi gampang di ingat siapa kalau di telpon aku. Pertama klai aku kenal dia lewat sepupu aku yang satu sekolah dengan spupunya RAMA.

Sebnarnya aku cuma menelpon sepupunya RAMA, tapi waktu itu kebetulan RAMAnya juga ada di sana,, jadi aku kenalan deh sama RAMA. Sejak itu RAMA ngasih aku nomot Hpnya supaya aku dapat menghiburnya dikala dia sedih. karna waktu itu dia kenal aku, aku orangnya humoris gitu. RAMA sudah kenal banyak tentang aku dari sepupunya itu, tapi aku belum kenal baik dengan dia. Karna aku tau di mana dia sekolah aku suruh saja teman aku cari tau tentang dia, karna teman aku itu juga satu sekolahan sama RAMA. Kata teman aku itu RAMA orangnya aktif, dia sering bergaul dengan anak - anak yang bisa dibilang nakal (sedkit). Walau pun aku tau sekarang dia seperti itu, aku masih sering smsan sama dia. Karna aku merasa bagaimana pun itu sesorang pasti bisa berubah, ucma butuh waktu.

Setelah 1 tahun aku kenal dia, aku rasa dia menunjukan sedikt perubahan. Yang paling aku ingat ketika dia mau tau apa itu salam, aku pun merasa senang dengan perubahannya itu. Aku juga tanya sama teman aku yang 1 sekolahan dangan mawar, katanya mawar sekarang jadi pendiam orangnya, tidak seperti dulu lagi. aku senang sekali dengan perbahannya yang seperti itu, namun apa yang terjdi, dia tiba - tiba hilang tampa kabar dalam satu ahri, satu minggu, bahkan satu bulan. Ntah apa yg trjdi pada diri dia. aku coba tanya sama teman aku itu ktanya, RAMA sekarang berubah,, dia tambah hancur dari yang dulu - dulu. Ntah apa yang mengakibatkan sehingga dia jadi seperti itu. tiba - tiba suatu malam ada nomor Baru yang masuk yang menanyakan kabar aku dengan tulisan terakhirnya by RAMA. Waktu itu aku tidak balas karna aku juga tidak kenal siapa.

kemudian aku coba untuk minta nomor mawar dari teman aku itu karna siapa tau dia sduah ganti nomor. di situ baru aku tau kalau yang sms aku itu malam adalah RAMA. aku pun langsung sms dia dengan kata - kata indah yang sengaja aku minta dari teman aku. Dan dia pun balas dngan kata - kata indah. dan aku pun berhubungan lagi dengan dia. namun hubungan kali ini tidak berjalan lama seperti sebelumnya. timbul sebuah masalah baru, dimana masalah ini ada hubungannya dengan dia. sebenarnya aku tau jelas masalah ini tapi aku pura - pura tidak tau karna aku tau dia pasti merasa sangat ketakutan dan butuh sesorang untuk melepas semua masalahnya.
tiba - tiba dia menanyakan masalah yang menimpahnya itu namun aku bilang aku tidak tau padahal aku tau pasti masalah yang dia alami. dan aku tanya balik sama dia dan dia katanya juga tidak tau pasti apa sebenarnya terjadi. intinya dia bohong, dan itu membuat aku sangat kecewa berat kepadanya. dan suatu malam aku ketemu dengan sepupunya itu dan akhirnya aku harus berat mengatakan kalau tolong tanya dia jangan pernah sms aku lagi. dan benar sampai saat ini dia tidak pernah sms aku lagi. sekarang dia pergi lagi dan aku belum sempat lagi berterima kasih karna sudah pernah membuat aku tersenyum.
''I LOVE YOU RAMA''

BY : VIRUZ

Tidak ada komentar: