Sabtu, 02 Oktober 2010

CATATAN BARU UNTUK SAHABAT

saya kira tidak akan menulis kisah lagi. Saya kira semuanya sudah berakhir. Saya kira perpisahan adalah akhir.
Ternyata belum, semua yang sudah saya fikir matang - matang mendapatkan nilai ''1'' (Setidaknya ada hasil).
Mungkin kalau perpisahan datang menjemput saya, semua penyakit hati saya bisa hilang, semua pemikiran tentang semua hal yang menyakitkan bisa hilang. Ternyata salah, semua prediksi saya meleset, dan itu membuat saya berfikir ulang untuk bagaimana supaya semuanya bisa ''BERAKHIR''.
Banyak yang bilang kalau tidak ada yang namanya ''MANTAN SAHABAT'', iya itu benar tapi ada yang namanya ''PUTUS TALI SILATURAHMI''. Dan saya rasa itu sama dengan mantan sahabat dan sejenisnya kata banyak orang di luar sana.
yang memicu saya membuat tulisan ini adalah kata baru yang saya fikirkan, yaitu ''GELAR SAHABAT'' berfungsi ketika dia ada d'depan mata, namun ketika dia ada di belakang punggung dia menjadi ''NIGHTMARE''. Mungkin itu salah bagi sahabat yang belum merasakannya. Tapi bagi sahabat yg sudah, pasti dia sepakat dengan kata - kataku. Dan kalau sahabat bilang tidak semua sahabat seperti itu jawabannya buka tidak semua, tapi ''BELUM''.
Sahabat seharusnya bangga di miliki karna dia satu tingkat di atas ''TEMAN''. Teman sangat baik sehingga dia di jadikan sahabat, tapi sahabat malah menyalagunakannya. Kepercaya seorang teman adalah bekal masa depan. Tidak percaya, tanya orang tua kalian.

Tidak ada komentar: